/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
  - Memperingati  HUT PT.Taspen ke-56, PT. Taspen Medan memberikan bantuan kursi roda, salah satu kota di Sumatera yang mendapat bantuan kursi roda itu adalah Kota Tebingtinggi.

Kursi roda untuk  PNS Disabilitas itu diberikan PT Taspen kepada Walikota Tebingtinggi diwakili Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar SH  pada Rabu (24/4/2019) di Balai Kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi  dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar mengucapkan terima kasih serta memberi apresiasi atas bantuan kursi roda tersebut dan secepatnya akan disalurkan kepada  yang membutuhkan.

“ Pemko Tebingtinggi senantiasa mendahulukan kewajiban yang harus dibayarkan ketimbang harus menunda-nundanya termasuk kepada PT.Taspen. Untuk apa kami tahan kalau sudah ada anggarannya,” katanya.

Ia mengatakan terkait CSR pihaknya akan membantu PT.Taspen mensosialisasikannya kepada masyarakat terutama ASN yang akan memasuki purna bhakti dan memiliki usaha kecil. Itu merupakan salah satu program walikota untuk menumbuh kembangkan UKM di Tebingtinggi, mendorong menjadikan kota Tebingtinggi sebagai kota jasa dan perdagangan.

Kepala Cabang Taspen Medan Adhary Effendi mengatakan dipilihnya Kota Tebingtinggi sebagai penrima bantuan kursi roda ini lantaran kota Tebingtinggi sangat koperatif dan selalu rajin serta tepat waktu dalam memenuhi kewajibanya kepada PT.Taspen.

Ia mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya, dan ini bentuk apresiasi kami kepada Pemerintah kota Tebingtinggi.
 
“ Terkait penyaluran lainnya pihaknya juga akan menyalurkan CSR kepada pelaku usaha kecil menengah dengan bunga yang sangat kecil yakni 3 persen dalam setahun yang bekerjasama dengan anak perusahaan Bank Mantap. Kami berharap Pemkot Tebingtinggi dapat memberikan masukan-masukan untuk penyaluran CSR tersebut, dan saat ini Bank Mantap segera dibuka di Kota Tebingtinggi dan dapat dimanfaatkan para ASN dan pensiunan,” tutupnya.

(Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus