/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Pemko Tebingtinggi menggelar Pentas Seni dan Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 Tahun 2019, di arena PRSU Medan berjalan sukses. Rabu (03/04/2019).

Acara Pagelaran Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi Tahun 2019 ini turut dihadiri Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dan didampingi Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH beserta Pejabat Administrator dan Pengawas di jajaran Pemerintah Kota Tebingtinggi.

Acara diisi dengan pertunjukan tari-tarian dan seni yang dibawakan oleh putra-putri Kota Tebingtinggi selain itu  juga dilakukan acara kuis berhadiah.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H Umar Umar Zunaidi Hasibuan, MM dan didampingi Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar mengatakan penampilan para seniman kota Tebingtinggi telah berhasil memukau penontonnya.

Ia  mengucapkan terimakasih kepada desainer, sutradara, peragawan peragawati, penari dan penyanyi serta semua yang terlibat dalam malam budaya generasi milenial ini.

Selanjutnya Walikota Tebingtinggi  menyampaikan bahwa salah satu tugas sebagai anak bangsa terutama generasi milenial Kota Tebingtinggi adalah harus mencintai budaya bangsa sendiri.

Di tahun 2019 ini dalam waktu dekat akan diselenggarakan festival batik khas Tebingtinggi dengan mengundang daerah lain untuk memperkenalkan Tebingtinggi kepada daerah lainnya.

(Ril/BS)

Post a Comment

Disqus