/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan yang diwakili oleh Assisten 2 Ekbang Drs. H.John Hardi Nasution MSi , Kepala Dinas Pendidikan, dan didampingi Drs.Sofian MPd , Kepala Dinas Kominfo Asahan, H.Rahmad Hidayat S.Sos.MSi dan Kadis Perpustakaan & Arsip Misli M Noor melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 tingkat SMP/MTs dan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) tingkat SD/MI se Kabupaten Asahan, Senin (22/4/2019) di SMPN 2 Kisaran.

Pada kesempatan ini, John Hardi menyampaiakan harapan agar pelaksanaan Ujian yang diselenggarakan dari tanggal 22 - 25 April 2019 dapat berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala baik teknis maupun non teknis.

Semoga Pelaksanaan ujian ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, ujar John.

Lanjut John berharap agar seluruh panitia pelaksana ujian ini dapat  mempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta instalasi listrik dan internet dengan baik sehingga proses Ujian dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut beliau berharap agar partisipasi orang tua untuk lebih proaktif dalam memperhatikan pola didik anak sehingga setiap anak mendapat kualitas pendidikan yang baik mulai dari tingkat keluarga.(DS)

Post a Comment

Disqus