/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
  - Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi bersama para OPD meninjau pelaksanaan UNBK di SMP Negeri I Tebingtinggi, Senin (22/4/2019).

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada hari pertama di Kota Tebingtinggi ini berjalan lancar dan SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) harus dilakukan secara bergiliran karena keterbatasan komputer.

Menyikapi keterbatasan komputer itu sehingga pelaksanaan UNBK dilakukan secara bergilir Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan kedepannya akan mengupayakan penambahan komputer.

“Kedepan Pemko Tebingtinggi akan berupaya memenuhi sarana dan prasarana untuk keperluan sekolah, salah satunya adalah komputer. Pemerintah Kota akan melibatkan para orang tua murid yang berkemampuan dan dana CSR dari perusahaan yang ada, jadi tidak hanya berharap dana BOS,” katanya.

Ia menyebutkan UN ini tidak saja sukses dalam penyelenggaraanya tetapi juga sukses dalam meraih prestasi dibidang studinya. untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pemko Tebingtinggi memberikan kesempatan yang seluasnya bagi tenaga pendidik untuk mengikuti jenjang pendidikan.

Khusus untuk tenaga guru di Tebingtinggi, katanya, tahun depan akan bermohon kepada Pemerintah Pusat untuk penambahan tenaga guru.
 
(Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus