/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Perwakilan Komite Pelatihan Vokasi Nasional Komite, Edi Hernanto SPd secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Berbasis Komputer (PBK) Mobile Training Unit 2019, Kamis (18/4/2019) di aula MUI Asahan.

Pada penutupan tersebut, Edi memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan pelatihan Berbasis Komputer (PBK) Mobile Training Unit Kepada masyarakat.

Edi Hernanto juga berharap kepada para peserta Pelatihan Berbasis Komputer (PBK) Mobile Training Unit dapat menekuni serius, serta sabar dalam segala kerjaan yang dilakukan agar mendapatkan suatu keberhasilahan yang diinginkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Asahan Budi Anshari mengucapkan terima kasih kepada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja yang telah membantu Pemerintah Kab. Asahan dalam mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh masyarakat Kab. Asahan.

"Kepada para peserta Pelatihan Berbasis Komputer (PBK) Mobile Training Unit diharapkan dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius sehingga nantinya dapat memiliki suatu keterampilan atau modal yang dapat digunakan pada kehidupan sehari-hari serta dapat menjadi suatu mata pencarian atau pekerjaan", ujarnya.

Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Asahan juga mengatakan pada pada pelatihan ini terdapat 7 paket yakni, pelatihan Partical Office yang bertempat di Desa Rawang Lama Kec. Rawang Panca Arga, Pelatihan Penata Rambut di Desa Sipaku Kec. Smpang Empat dan Desa Sumber Harapan Kec. Tinggi Raja, Pelatihan Menjahit Komponen Pakaian Kel. Karang Anyer Kec. Kota Kisaran Timur dan Desa Sei Silau Timur Kec. Buntu Pane dan Pelatihan Service Sepeda Motor Konvesional Desa Baung Sibatu- Batu Kec. Sei Dadap dan Desa Suka Damai Kec. Pulau Bandring.( DS )

Post a Comment

Disqus