/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
– Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi memimpin upacara pelepasan Pawai Ta'aruf STQH ke 16  Tingkat Provinsi Sumatera Utara sedangkan bertindak sebagai Komandan upacara Camat Padang Hilir Kota Tebingtinggi pada Selasa (9/4/2019) di depan Rumah Dinas Walikota Tebingtinggi di Jalan Dr Sutomo, Tebingtinggi.

Pelepasan pawai ta’aruf ini dilakukan oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dan dihadiri oleh Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, Sekretaris Daerah,FKPD,  Asisten, Staf Ahli, Para OPD, Camat dan Lurah Sekota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi mengatakan bahwa kota Tebingtinggi mendapat kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan STQH ke-16. Pawai Ta'aruf merupakan rangkaian dari acara dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara ini. 

Ia menyebutkan seluruh masyarakat wajib mendukung untuk terselenggaranya acara ini dengan baik. Pihak Kepolisian khususnya Polres Tebingtinggi akan membantu secara penuh dari segi keamanan dan ketertiban. Beliau berharap semoga kegiatan ini semuanya bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerahnya.
 
 (Ril/BS)

Post a Comment

Disqus