/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Medan,Sumutrealita.com

Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S.MSi MH Membuka kejuaraan Indonesia Roller Sport Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 di Lintasan Sepatu Roda Taman Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Medan, Jumat (26/4/2019). 

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 386 peserta dari 33 club sepatu roda di Indonesia dan ditambah 44 peserta yang berasal dari India.

Walikota Medan dalam sambutanya memberikan apresiasi digelarnya MIS Open 2019, sebab event ini merupakan salah satu kesempatan bagi para atlet sepatu roda untuk berkompetisi sehingga dapat mengetahui hasil capaian latihan yang telah dilakukan selama ini. Oleh karenanya Wali Kota berharap akan lahir atlet roller sport (sepatu roda) yang tangguh dan handal, terutama dari Kota Medan.

“Disamping itu jika kita ingin olahraga roller sport berkembang dengan baik dan mampu melahirklan atlet-atlet yang berprestasi, maka kita harus bisa berusaha dengan segala daya upaya untuk membangun lebih banyak arena yang baik dan representatif bagi para atlet roller sport untuk berlatih, beratnding dan berkompetisi,” kata Wali kota.

Selanjutnya Wali Kota berpesan kepada seluruh atlet roller sport untuk terus berlatih dengan bersungguh-sungguh. Apabila dalam MIS Open 2019 ini berhasil keluar sebagai juara, Wali Kota mengingatkan agar tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih sehingga nantinya dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, termasuk di event internasional.

Lajut Walikota mengatakan, event yang berlangsung 26-28 April ini diharapkan dapat melahirkan atlet sepatu roda yang berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

Tampak hadir dalam pembukaan kejuaran tersebut, Wali Kota Medan, Kapolda Sumut, Danlanud Soewondo, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP ,Ketua Porserosi Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hertanto, Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, sejumlah pimpinan OPD Pemko Medan serta Oster mewakili Ketua Pengurus Besar Porserosi.(DS/MO)

Post a Comment

Disqus