/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan,H.Surya BSc bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu SIK melakukan pemantauan kondisi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019.

Sampai saat ini pelaksanaan pemilu di beberapa TPS semuanya berjalan dengan aman terkendali tanpa ada masalah yang terjadi, Jelas Kapolres Asahan, Rabu (17/4/2019) saat berada di TPS kelurahan Mekar Baru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan agar tetap menjaga keamanan di daerah masing masing, karena keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat semata melainkan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara Indonesia.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Asahan, " Pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan kondusif di beberapa.

Wabub juga mengatakan bahwa pada pemilu tahun ini antusias warga sangat tinggi dalam menggunakan hak pilihnya, terlihat dibeberapa TPS warga sudah mengantri untuk menggunakan hak pilihnya di kursi tunggu yang telah disiapkan petugas penyelenggara.

Semoga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir pelaksanaan, ujar Wabub.

Selain Wabub Asahan dan Kapolres Asahan tampak terlihat juga dalam pemantauan TPS ini, Dandim 0208 Asahan,  Danyon 126 KC , Danlanal dan Polisi Meliter. (DS)

Post a Comment

Disqus