/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua Pimpinan Daerah  Dewan Masjid Indonesia (DMI) Asahan  H. Faisal Sadad S. Harahap, MH melantik pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan se-Kabupaten Asahan periode 2019 -2024, Kamis (11/4/2019) di aula hotel Bintang Kisaran.

Dalam Sambutan Ketua Pimpinan Cabang DMI Asahan  H. Faisal Sadad S Harahap mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Kapolres Asahan,  Pemkab Asahan ,Kemenag, dan Pengurus Daerah DMI Asahan.

Kepada pengurus kecamatan yang baru dilantik, Faisal berharap untuk terus melakukan program yang efektif demi memajukan pemahaman umat islam dari masjid ke masjid.

Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang disampaikan Staf Ahli Hasbi Simbolon mengatakan pelantikan DMI kecamatan se-Kabupaten Asahan ini merupakan langkah baik untuk memakmurkan masjid-masjid yang ada di Asahan.

"Perbanyak lah kegiatan demi menjadikan masjid sebagai tempat untuk menyejukkan hati dan meningkatkan tali silaturahmi" ujar Hasbi
Semoga dengan keberadaan DMI di Kabupaten Asahan dapat membantu Pemkab Asahan dalam mengimplementasikan nilai nilai relegius dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara seirama dengan visi misi Bupati Asahan Mewujudkan Asahan Religius, Sehat cerdas dan mandiri, haraf Hasbi. 

Sementara itu, Laporan panitia yang disampaikan Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah mengatakan pelantikan masal ini diikuti sebanyak 225 orang pengurus DMI Kecamatan se Kabupaten Asahan yang disaksikan dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Hasbi Simbolon, Kakankemenag H. Hayatsyah, MUi diwakili H. Ahmad Qosim, Kapolres diwakili Kasat Intel, Ketua KNPI Agus Ramanda, Ketua Pengadilan Agama Kisaran bersama sejumlah pengurus DMI Asahan.

Pelantikan ini juga dirangkai dengan kegiatan Talkshow guna memantapkan program-program kegiatan DMI Asahan dengan tema Wawasan Kebangsaan dan Ke ummatan Pemili Damai, amanah yang di isi oleh Ketua Panwaslu, Ketua MUI,  Kapolres, dan Ketua DMI Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus