/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru , Rahmad Purwanto SH, Selasa  (09/04/2019) di rumah Dinas Bupati Asahan.

Penyambutan ini dihadiri Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh, DPRD, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, Sekretaris Daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya .

Pidato sambutan tertulis Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Asahan yang baru bersama ibu dan keluarga.

Lanjut Wabub mengatakan bahwa penyambutan ini sebagai ungkapan silaturahmi diantara kita, ada masa datang dan ada masa berpisah. Semua ini proses kehidupan yang diciptakan Tuhan yang tidak dapat dipungkiri oleh siapapun.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat Asahan terdiri dari multi etnis dan suku bangsa seperti Tionghoa, Jawa, Melayu, Batak, Minang, Simalungun, Aceh dan lainnya, namun semua hidup berdampingan dengan rukun dan damai. 

Kejari Asahan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan, pembinaan manajemen, administrasi, organisasi dan tata laksana selalu menjalin koordinasi dan konsolidasi demi mencegah perilaku pelanggan hukum serta pengawasan agar pembangunan dan pemerintahan dapat berjalan sesuai aturan dan perundang undangan yang berlaku demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.

Wabub juga mengharapkan jalinan kerjasama antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan sehingga didalam tugas tugas yang kita emban sebagai Forkopimda dalam mencapai tujuan dan cita cita pembangunan daerah serta  visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik. (DS)

Post a Comment

Disqus