/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Sumutrealita.com – , Bupati dan Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy menggelar acara silaturahmi bersama Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel pada Selasa di Gedung Nasional Dabo Singkep.

Acara silatruahmi itu juga dihadiri mantan Bupati Lingga, Alias Wello dan tokoh masyarakat Lingga.

Kegiatan itu diawali dengan tarian persembahan, cicipan sekapur sirih, pemasangan tanjak serta tepuk tepung tawar kepada Wakil Ketua DPR RI H. Rachmat Gobel.

Pada kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat Lingga, H. Harun Ali menyampaikan harapan kepada Wakil Ketua DPR RI H. Rachmat Gobel agar selalu memberikan support serta bantuan kepada Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk mengembangkan Kabupaten Lingga menjadi daerah yang lebih maju dan lebih dikenali oleh daerah luar.

Beliau juga mendoakan untuk kesehatan Wakil Ketua DPR RI ini serta agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah dalam  menjalankan tugasnya  mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Diakhir sambutannya H. Harun Ali memberikan cendera mata batu Termalin sebagai hadiah untuk Wakil Ketua DPR RI ini.

Pada kesempatan yang sama, mantan Bupati Lingga H. Alias Wello menyampaikan kekagumannya atas perjalanan kiprahnya H. Rachmat Gobel yang kini menjadi Wakil Ketua DPR RI seperti sekarang ini.

Beliau berharap dengan kedatangan Wakil Ketua DPR RI ini menjadikan tanda-tanda baik untuk Kabupaten Lingga atas hadirnya watak bangsa ini di daerah Kepulauan yang memiliki sumber daya alamnya cukup besar.

Sementara itu Bupati Lingga M. Nizar didampingi Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk bersama-sama bersinergi dan memberi dukungan kepada pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih maju.

"Kami selalu menunggu sentuhan serta nasehat dari seluruh elemen sebagai masukan pembangunan untuk Kabupaten Lingga ini," kata M. Nizar

H. Rachmat Gobel dalam sambutannya menyampaikan ketersanjungannya terhadap visi-misi Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Lingga.

"Saya juga sangat kagum terhadap budaya yang ada di Kabupaten Lingga ini, dan ini sangat berbeda dari yang lain" sampainya dengan kagum.

Dia juga meminta kepada masyarakat dan Pemkab Lingga agar tetap menjaga kebudayaan dan melestarikannya.

"Kebudayaan perlu kita jaga, dan itulah Marwah negeri kita. Oleh karenanya mari junjung tinggi budaya yang ada dengan tidak mengurangi kearifan lokal bunde tanah Melayu ini" pesan Wakil Ketua DPR RI ini. ( MC/SWANDRI)


Post a Comment

Disqus