/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

  

Punya 3 Anak, Stevianne Agnecya Bocorkan Rahasia Agar Tetap Seksi

JAKARTA, Sumutrealita.com – Stevianne Agnecya memiliki tubuh yang ideal bagi ibu beranak 3. Selama ini penampilannya tersebut yang selalu mengundang perhatian netizen. Kini, Stevianne membocorkan rahasia agar selalu terlihat seksi.

"Sebagai ibu dari 3 anak selain mengurus suami dan anak anak, dan beberapa bisnis saya. Saya juga harus tetap menjaga penampilan. Karena menurut saya tidak ada kata sulit untuk menjaga penampilan meskipun sudah mempunyai 3 anak saya saja bisa kalian pun pasti bisa," ujarnya saat dihubungi melalui telepin baru-baru ini.

Lalu apa rahasia Stevianne agar bisa tampil seperti itu? Baca artikel ini selanjutnya.

Selama ini, Stevianne rutin berolahraga. Ia tidak menjalani diet atau menjaga makanan. Stevianne bersyukur karena badannya yang mudah untuk dijaga.

"Alhamdulillah aku selain rutin olahraga, aku juga menggunakan produk aku sendiri yang tentunya di bidang kecantikan. Aku enggak diet, enggak jaga makan juga. Rajin olahraga saja dan memang tipe badanku gampang untuk dijaga," kata Stevianne.

Stevanie membantah tampil seperti itu karena tuntutan suaminya, Anggi Pratama yang merupakan seorang pilot. Mantan istri Samuel Rizal ini hanya memberi saran satu sama lain.

"Enggak juga sih (dituntut suami), tapi kita sebagai suami istri saling memberi input positif satu sama lain biar tetap enak dilihat," ujarnya.

Selain itu, bahagia menjadi salah satu kuncinya. Selama pandemi, Stevanie banyak menghabiskan waktu di rumah bersama ketiga anaknya.

"Kegiatan aku selama pandemi, selain mengurus suami dan anak, aku juga berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh serta mengurus beberapa bisnisku. Untuk saat ini karena pandemi juga, jadi aku membatas banget untuk di dunia entertainment. Tapi aku tetap selalu bersyukur, walaupun pandemi keluarga masih dikasih kesehatan dan alhamdulillah bisnis semua lancar," katanya.

(Viva.co.id)

Post a Comment

Disqus