/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Marlin dan Rahma Duduk Berdampingan Pada Acara Silaturahmi Forum RT RW Kelurahan Kampung Baru


TANJUNG PINANG, Sumutrealita.com - Wakil Gubernur Kepri, Hj.Marlin Agustina menghadiri kegiatan silaturahmi forum RT RW bersama Walikota Tanjungpinang Hj Rahma yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Kampung Baru, Jum'at Sore (12/3/2021).

Wakil Gubernur Kepri, Hj.Marlin Agustina dan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma duduk berdampingan menemui forum RT RW  tersebut.

Turut hadir juga dalam acara silaturahmi itu, Kepala Bappelitbang, Drs. Surjadi, MT, Kabag Prokompim Elvi Arianti, S. Pt, M. Si, Camat Tanjungpinang Barat, serta Lurah Kampung Baru.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur yang menyempatkan untuk hadir dan  bersilaturahmi bersama perangkat ketua RT dan RW di Kelurahan Kampung Baru. "Saya bersama perangkat RT RW sangat senang sekali atas kunjungan dari Ibu Marlin di Kelurahan Kampung Baru, tentunya untuk mendengarkan masukan dan masalah dari Warga yang diwakilkan oleh Ketua RT dan RW". Ujar Rahma. 

Dalam kesempatan ini Rahma juga menyampaikan bahwa Ketua RT dan RW merupakan orang penting dan ujung tombak bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang. "Ketua RT dan RW bukan saja sekedar menerima data warganya, namun merupakan orang yang paling dibutuhkan dilingkungannya. Setiap urusan warga pasti melibatkan ketua RT dan RW, makadari itu saya sangat berterimakasih  kepada Ketua RT dan RW atas jerihpayahnya membantu jalannya roda Pemerintahan dan semoga kita selalu kompak, bersinergi dan saling bahu membahu". Ucap Rahma. 

Rahma juga berpesan kepada Ketua RT RW agar sama sama mensukseskan pemberian Vaksin, khususnya kepada para lansia yang berusia 60 tahun keatas. "Saya harap Bapak Ibu RT RW bisa turut mensukseskan progran Vaksinasi di Kota Tanjungpinang, dan saya juga berpesan agar RT RW dapat menyampaikan kepada warganya, khususnya para lansia agar segera melakukan Vaksinasi". Pesan Rahma. 

Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina juga turut bahagia atas kesempatan bisa hadir bertatap wajah secara langsung bersama Ketua RT dan RW di Kota Tanjungpinang khususnya di Kelurahan Kampung Baru. "Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang yang telah memberikan kepercayaan kepada pak ansar dan saya memimpin propinsi Kepulauan Riau, dan mari berdoa bersama agar program pemulihan ekonomi dan penanganan covid 19 di Kepulauan Riau bisa terlaksana dengan baik". Harap Marlin. 

Marlin selaku Wakil Gubernur Kepri juga menyampaikan akan selalu turun kemasyarakat untuk mendengar dan melihat secara langsung permasalahan yang terjadi di Masyarakat. "Saya senang sekali bisa terjun langsung kemasyarakat, agar bisa mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan bermusyawarah serta bisa menyelesaikan masalah bersama untuk memulihkan perekonomian di Kepulauan Riau". Tambah Marlin. 

Diakhir acara ada beberapa permintaan yang ditujukan kepada Wakil Gubernur, diantaranya Bapak Wardian Ketua RW 2 yang berharap adanya bantuan Mobil Ambulan atau mobil jenazah, agar jika terjadi musibah di Wilayah Kelurahan Kampung Baru bisa cepat teratasi, serta permasalahan banjir yang terjadi di wilayah kelurahan kampung baru, dan terkait transportasi laut bagi siswa SMA didesa mantang Bintan, agar diperhatikan untuk keselamatan warga, guru, dan siswa. 

Terkait permintaan itu, Marlin berjanji akan meninjau kembali agar bisa terealisasi, namun akan disesuaikan dengan anggaran yang ada di Propinsi Kepri. "Silakan ajukan semua itu melalui musrenbang, jika itu masuk dalam kategori urgensi, maka saya akan usahakan untuk menjadikan skala prioritas," ucap Marlin. 


Post a Comment

Disqus