/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Hadiri Silaturahmi Dengan Perpat Kepri, Ini Yang Disampaikan Wagub Kepri dan Walikota Batam

BATAM, Sumutrealita.com  – Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi bersama Walikota Batam H M Rudi SE menghadiri silaturahmi bersama Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kepri bersama Walikota Batam, H M Rudi di Golden Prawn, Rabu (10/3/2021) siang.

Dalam sambutannya Marlin mengatakan sinergitas dan linearnya program antar pemerintah kota/kabupaten dan pemerintah provinsi penting untuk dilakukan.

"Di Batam ini, ada beberapa jalan provisni dan peran kami bisa masuk ke sana. Juga pendidikan, SMA Sederajat, SLB dan lainnya," kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin juga  mengapresiasi pembangunan yang pesat di Batam dan ia berharap ini juga dapat dilakukan daerah lain di Kepri bahkan semangat membangun di Batam dapat diaplikasikan di Pemprov Kepri.

"Pemerintah provinsi perpanjangan tangan pemerintah pusat, tugasnya koordinasi, fasilitasi dan pengawasan. Kita semua berharap dengan adanya kami pemimpin baru Kepri semakin maju lagi," katanya.

Kepada anggota Perpat, Marlin menyemangati untuk dapat terus berkembang. Menurut dia, pemuda tempatan bisa terlibat aktif dalam pembangunan daerahnya. Termasuk secara khusus kepada anggota perempuan Perpat, Marlin juga mengatakan perempuan juga memiliki kemampuan yang juga dapat diberikan kepada daerah ini.

"Jangan jadi penonton di rumah sendiri, ikutlah aktif agar Kepri bisa semakin berkembang di tangan anak tempatan," pungkasnya

Sementara itu,  Wali Kota Batam Muhammad Rudi tidak henti-hentinya mengajak komponen masyarakat untuk meningkatkan soliditas dalam rangka mengawal pembangunan yang kini masif dilakukan di Batam.

Hal ini kerap ia sampaikann dalam setiap kesempatan, tak terkecuali ketika dirinya turut hadir dalam 

"Apa yang kami lakukan tidak lain untuk masyarakat juga dan akan diwariskan kepada kalian yang muda-muda ini, untuk itu sepatutnya yang kita telah bangun wajib dijaga dan pembangunan yang baik didukung," kata Rudi disambut tepuk tangan dan sahutan 'sepakat' anggota Perpat Kepri.

 (MCB)


Post a Comment

Disqus