/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memberikan piagam ucapan terima kasih kepada Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Medan yang beralamat di Jalan Listrik No 2 A Medan Selain piagam ucapan terima kasih, Pemkab Asahan juga memberikan cendramata berupa 10 kain ulos kepada 3 orang managemen dan 7 orang tim dokter yang telah melakukan operasi dan merawat Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP. 

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc saat penyerahan piagam mengatakan RS Columbia merupakan salah satu rumah sakit swasta yang memiliki visi. 

"Kami bersemangat untuk meningkatkan kualitas kehidupan individu" dan misi "memberikan hasil klinis yang terbaik dalam lingkungan sekitar yang paling efektif, efisien dan peduli". Visi dan misi ini diwujudkan secara nyata oleh managemen, dokter, perawat dan karyawan dengan memprioritaskan pelayanan dan keselamatan pasien lebih utama dari segalanya. 

Lebih lanjut Surya mengatakan bahwa saat Bupati Asahan menjalani operasi di RS Columbia mendapatkan pelayanan dan perawatan yang maksimal, maka sebagai tanda terima kasih Pemerintah Daerah dan masyarakat Asahan melalui Wakil Bupati Asahan H Surya, Bsc didampingi Plt Sekda, Taufik ZA Siregar SSos dan Kadis Kominfo, Rahmat  Hidayat Siregar SSos MSi memberikan piagam penghargaan dan kain ulos kepada Direktur RS Columbia dr Sutomo Kasiman. 

Ketua tim dokter dr Syah Mirsya Warli dan anggota tim dokter dr Harun Rasyid Lubis, dr Akhyar H Nasution, dr Mardianto, dr Mustafa Kamil Adam, dr Edwin Saleh Siregar yang diterima secara simbolis oleh dr. Sutomo di glass room RS Columbia, Sabtu (31/3/2018).  

Surya juga mengatakan bahwa kesembuhan Bupati Asahan merupakan  keinginan masyarakat Asahan agar Bupati Asahan dapat menjalankan kembali tugas tugasnya. Surya memuji kualitas, mutu dan pelayanan kesehatan yang diberikan RS Columbia kepada setiap pasien yang tidak kalah baiknya dengan RS diluar negeri. 

Sementara itu, Direktur RS Columbia, dr Sutomo didampingi General Manager Rheinhard L Tobing, Executive Operational dr Erlinda Yani dan Manager Marketing Ika Endani Harahap mengapresiasi pemberian piagam ucapan terima kasih dan kain ulos kepada RS Columbia serta tim dokter yang merawat Bupati Asahan. 

Ia mengakui ini merupakan yang pertama kalinya RS Columbia mendapatkan piagam ucapan terima kasih dari Kepala Daerah. 

"RS Columbia mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan masyarakat Asahan yang telah memberikan piagam dan cendramata kepada kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mempercayakan kepada kami untuk mengoperasi dan merawatnya, " kata Sutomo, 

(DS)

Post a Comment

Disqus