/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


DELI SERDANG, Sumutrealita.com
-  Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars pada acara Jambore Remaja Masjid ke 3 memperebutkan Piala bergilir Bupati Deli Serdang sekaligus Rapat Kerja Daerah DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menantang BKPRMI di Kabupaten Deli Serdang untuk bisa memberantas Narkoba.

"Saya tantang BKPRMI dapat turut dalam pemberantasan narkoba, dan untuk tahap awal bisa memasukkannya dalam program kerja," katanya.

BKPRMI Deli Serdang dan BKPRMI Kecamatan selanjutnya dapat mengambil sampel atau ambil pilot proyek disalah satu dusun di kecamatan.

"Nantinya kalau bisa membersihkan satu dusun saja bebas dari narkoba saya akan berikan hadiah kepada BKPRMI, jadi saya minta satu dusun saja untuk tahap awal ini dan nantinya bisa menjadi embrio di dusun-dusun lainnya di seluruh kecamatan yang ada di Deli Serdang," katanya.

Selanjutnya, BKPRMI Deli Serdang dapat bekerjasama dengan BNN Deli Serdang untuk melakukan kerjasama dalam memberantas narkoba di dusun-dusun, seperti melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, melakukan tes urine.

"Jadi kalau kalau ada masyarakat di dusun yang terkena narkoba bisa dibawa ke panti rehabilitasi narkoba. Tunjukkan bahwa BKPRMI mampu melakukan itu, tunjukkan bahwa remaja masjid memang adalah kader-kader yang mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan bangsa ini, karena Narkoba adalah musuh bangsa," katanya.

Ia juga menyampaikan harapan agar seluruh anggota BKPRMI dapat menjadi kader-kader generasi muda Islam yang mampu memberikan contoh teladan kepada seluruh pemuda.

"BKPRMI berani menampilkan organisasi dengan kalimat Pemuda Remaja Masjid. Jadilah sebagai kader-kader generasi muda Islam yang mampu memberikan contoh teladan kepada semua pemuda remaja di Kabupaten Deli Serdang ini," katanya.

(sumutantaranews.com)

Post a Comment

Disqus