/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Sumutrealita.com
- Kabar Gembira datang dari Keluarga Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang dimana anak pertamanya dr Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang telah resmi bertunangan dengan  Ipda M Tomi Franata yang merupakan putra pertama Kadis Perikanan Asahan, Ir Octoni Eryanto, Sabtu (14/4/2018) di Aula Rumah Dinas Bupati Asahan.

Dalam acara tersebut, dr Sesvianda menerima cincin yang disematkan ibu Bulan Octony Eryanto, sementara Ipda Tomi juga menerima cincin yang disematkan Andre Simatupang.

Sementara Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar SSos M Si menyampaikan ucapan selamat dan turut berbahagia atas acara menerima pinangan yang telah dilaksanakan oleh keluarga besar Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP. 

Hidayat berharap agar seluruh rangkaian acara sampai ke jenjang pernikahan dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan apapun. Hidayat juga mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk mendoakan keluarga Sesvianda dan Tomy, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keberkahan dalam melaksanakan acara hingga ke jenjang pernikahan.

Tampak hadir Bupati/Wakil Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc,  Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi, Dandim 0208/As, Letkol Suhono SE,  Forkopimda, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika beserta pengurus, Plt Sekda, OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya, (DS)

Post a Comment

Disqus