/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutralita.com 
– Untuk Tahun Ajaran (TA)  2017/ 2018 ini siswa SMP/MTs yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) sebanyak 13.746 siswa dan yang telah keluar atau Drof Out (DO) sebanyak 204 siswa sedangkan siswa yang tidak dapat mengikuti Ujian Nasional lantaran sakit sebanyak 1 orang, siswa tersebut  dari SMP Negeri 1 kecamatan Setia Janji, Asahan.

“ Jadi total seluruh siswa yang tidak mengikuti Ujian Nasional sebanyak 205 siswa,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, melalui Kabid Pembinaan SMP, Mursaid SPd saat ditemui sejumlah awak media di kantornya pada Kamis 26 April 2018.

Bagi siswa yang sakit, kata dia, panitia pelaksana Ujian Nasional mempersiapkan waktu selama 2 hari yakni dari tanggal 8 April hingga 9 April 2018.

Pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini di Kabupaten Asahan Berjalan lancar, Mursaid berharap agar  seluruh siswa SMP yang telah melaksanakan UNBK dan UNKP dapat lulus 100 persen dan memperoleh nilai yang bagus.


(RN/DS)

Post a Comment

Disqus