/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com - Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Labuhan Batu melaksanakan pentas seni berbagai etnis yang digelar sebagai salah satu untuk mensosialikan kepada masyarakat untuk menyongsong pemilu 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Nasional pada Sabtu 21 April 2018 yang dihadiri ratusan masayrakat Labuhan Batu, pimpinan partai politk, PPK Kecamatan dan pelajar tokoh pemudah.

Ketua KPUD Labuhanbatu , Hj. Ira wirtati S.Ag. M.Pd mengatakan dalam pesan moralnya kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya jelang pemilihan kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 dan pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden 2019.

“Dimana kita sudah memasuki tahun politik dimana pemilihan pilkada dan pileg/pilpers untuk itu kita dapat mengunakan hak pilih secara baik dan cerdas,'' kata ketua KPUD Labuhan batu.

Dalam pentas seni yang dilaksanakan KPUD Labuhan batu  terlihat ketua, seketaris, anggota berpakaian etnis dari berbagai daerah dan pelajar untuk membacakan puisi, vokal group dan seni tarik suara.

Sementara itu, Seketaris KPUD Labuhan batu,  Khairudin SH mengatakan pemerintah pada dasarnya mendukung pemilihan pilgubsu, pileg dan pilpers dapat berjalan lancar dan sukses untuk itu diharapkan agar masyarakat berperan aktif untuk melaksanakan pesta demokrasi ini.

Kita atas nama pemerintah akan mendukung pemilihan pilkada dalam waktu dekat ini berjalan lancar dan aman, namun juga proposional sehingga masyarakat Labuhanbatu dapat mengunakan hak pilihnya.

Di penghubung acara ini,  KPUD Labuhanbatu memberikan cindera mata pada pelajar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

(Brexson Sitorus)


Post a Comment

Disqus