/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Ketua Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakrhrumi Tahir melantik pimpinan PDK Kosgoro 1957 Asahan periode 2018-20213 di Halaman Kantor Partai Golkar Asahan, Sabtu (28/4/2018).

Hadir dalam pelantikan Bupati Asahan Drs. Taufan Gama Simatupang  yang di wakili staf ahli Bupati Nazaruddin Siagian, Ketua PDK Kosgoro 1957 Pusat Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Sekretaris Partai Golkar Asahan Efi Irwansyah Pane, dan unsur Ormas yang ada di Asahan serta undangan lainnya.

Staf ahli Bupati Asahan Nazaruddin Siagian,SH,  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan Kosgoro Asahan dibawah kepemimpinan Darwin Tambunan dan Sekretaris Ika S Tampubolon. Kosgoro adalah singkatan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong yang berdiri pada tahun 1957. Untuk itu Bupati yang diwakili staf ahli Bupati pun berharap Kosgoro 57 dapat bergotong royong memberikan berkontribusi dan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di Asahan.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Saya berharap kedepan Kosgoro dapat menjalin kekompakan dan memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Asahan," Kata Nazaruddin.

Ketua PDK Kosgoro Sumut Riza Fakhrumi Tahir berpesan agar Kosgoro memperkokoh kekompakan persatuan dan kesatuan, Karena persatuan dan kesatuan akan membawa kebaikan dan mendorong hal yang sama di Partai Golkar. Setelah itu tentu melakukan konsolidasi dalam membantu program Partai Golkar termasuk dalam hal mensukseskan Pilgubsu tahun 2018.

“Saya meminta supaya Kosgoro menkonsolidasikan sampai ke jajaran tingkat basis. Setelah pengurusan Kosgoro Asahan terbentuk segera pembentukan di tingkat kecamatan sampai ke Kelurahan dan desa. Sehingga kita mampu memberikan kontribusi yang positif kepada Partai Golkar,” harap Riza.

Sementara itu Sekretaris Golkar Asahan Efi Irwansyah Pane berharap pengurus Kosgoro Asahan  yang baru dilantik dapat lebih merakyat dan menjalankan visi dan misi demi kesuksesan Partai Golkar. Program Kosgoro Sumut harus senafas dengan program dan tujuan Partai Golkar Sumut. 

(DS)

Post a Comment

Disqus