/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com -
Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Asahan mengadakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018, dihalaman kantor DPD Golkar Asahan  Kamis (26/4/2018).

Ustad Khairul Fahmi Harahap yang berasal dari Medan dalam tausiahnya menyampaikan tentang  perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa, kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu sholat 5 waktu dari Allah SWT.
Bupati Asahan Drs Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli,

Nazaruddin SH mengapresiasi peringatan Isra Miraj  yang dilakukan AMPI Asahan. Bulan depan kita sudah memasuki bulan Ramadhan, ujar Nazar

Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada para pengusaha hiburan agar tiga hari sebelum puasa/ramadhan untuk menutup tempat usahanya dan membuka setelah tiga hari setelah lebaran Idul Fitri. Nazaruddin juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya menjelang Pilgubsu 27 Juni 2018 dan Pilcaleg serta Pilpres 2019. Hindari politik uang dan berita hoax/bohong. Jangan mudah terprovokasi dengan isu dan berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya

Dalam acara itu, hadir ratusan anggota AMPI seluruh Asahan, Staf Ahli Bupati Nazaruddin Siagian, perwakilan Kemenag Asahan, Kapolsek Kisaran Kota AKP. Rianto dan sejumlah Ormas yang ada di Asahan.


 (DS)

Post a Comment

Disqus