/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
– Rumah, Irvan (37 tahun), Oknum  Pegawai Negri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Asahan di Jalan Turi Kelurahan Mekar Baru,  Kecamatan Kisaran Barat, Kisaran, Asahan pada Rabu pagi 25 April 2018 sekira pukul 10.00 WIB hangus terbakar.

Irvan bersama istrinya Ernita (36 tahun), sangat terkejut melihat api sudah membesar membakar sebagian rumah dinas Pemda yang di tempatinya itu .

Belum diketahui penyebab dan sumber api tersebut, Irvan menyebutkan saat itu ia sedang berada di dalam kamar terbaring karena sakit, mencium bau kayu terbakar,  ia mengira hanya bau bakar itu berasal dari sampah yang dibakar oleh tetangganya .

"Saya kira bau kayu bakar dan asap dari sampah yang di bakar tetangga saya bang, melihat asap makin tebal saya tersentak dan melihat api membubul tinggi dari samping rumah tempat garasi mobil dan sontak saya menyelamatkan diri bersama anak dan istri berlari keluar meminta tolong, "sebutnya .

 
Beruntung mobil pemadam kebakaran cepat datang untuk memadamkan api, petugas mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Tampak dilokasi kebakaran itu Tim Polres Asahan ikut membantu memadamkan api bersama warga setempat.

Walau api berhasil dipadamkan tetapi garasi mobil rumah tersebut yang terbuat dari papan hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini, namun kerugian material diperkirakan sekitar ratusan juta rupiah. Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

(IK/gus)




Post a Comment

Disqus