/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com -  Alhamdulillah, proyek pekerjaan jembatan Bally MuStang (Mutiara - Sentang) telah selesai 100% walaupun mendapat perpanjangan waktu dari Dinas PUPR dan tinggal menunggu peresmian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Hal ini dikatakan Ramadiyanto selaku rekanan pelaksana pekerjaan, saat di temui di Kantornya, Selasa (6/4/2018) Rama juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan kepercayaannya kepada pihaknya dan ucapan terimakasih kami kepada Masyarakat yang sudah mendo'akan dan mendukung kami   sehingga pembangunannya dapat terlaksana dengan baik. 

"Saya selaku Putra Daerah Asahan merasa bersyukur telah diberikan kepercayaan untuk melaksanakan pembangunan jembatan belly karena jembatan bally ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan mempunyai peran sangat strategis, "ujar Rama.

Rama juga berharaf kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat jembatan yang telah terbangun, untuk saat ini hanya pejalan kaki yang dapat menlintasinya tetapi setelah peresmian nanti kendaraan juga dapat melintasinya. 


Sementata Lurah Mutiara Daniel Pasaribu saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa pembangunan jembatan bally tersebut adalah program Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP, Tujuan dibangunnya jembatan tersebut adalah sebagai akses penyebrangan. 

Sebelumnya kata Daniel, jika warga hendak menyebrang terlebih dahulu menggunakan getek penyeberangan, Selesainya pembangunan jembatan bally ini tentunya atas dukungan seluruh lapisan masyarakat Asahan, Daniel juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Asahan karena pembangunan di Asahan  akan terus berkembang serta dapat dirasakan masyarakat Asahan, Rusdi Sinaga selaku warga kelurahan Mutiara merasa bersyukur atas adanya jembatan bally yang telah menghubungkan mutiara dan sentang ini sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam penyebrangan. Terimakasih kepada Pemkab Asahan dan Rekanan yang telah membangun jembatan di kelurahan kami, ujar Rusdi, (DS)

Post a Comment

Disqus