/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Sumutrealita.com – “ Sebanyak 286 siswa SMA Negeri 1 Tanjung Balai mengikuti  Ujian Akhir Semester (UAS) yang berlangsung dari tanggal 27 Maret sampai 02 April 2018,” kata guru PAI SMA Negeri 1 Tanjungbalai,  Khoiruddin, kepada awak media Senin 2 Maret 2018.

Ia juga mengatakan ada serangkaian ujian yang harus diikuti oleh siswa kelas XII, mulai dari Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang berlangsung dari tgl 19-26 Maret 2018, dilanjutkan dengan Ujian Akhir Semester (UAS) dari tanggal 27 Maret sampai 02 April 2018, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dari tanggal 9-12 April 2018.

Khoiruddin yang lebih akrab di sapa dengan Pak Coi berharap agar peserta didik ini berhasil dan lulus menjalankan ujian dari sekolah dan dapat meraih cita-citanya yang ingin ia capai.

"Untuk itu, saya menghimbau kepada para siswa untuk menjaga kesehatan agar dapat mengikuti serangkaian ujian tersebut dalam kondisi sehat, dan tentunya tidak lupa mempersiapkan diri dengan mengulang pelajaran di rumah."jelas Pak Coi. 

Lebih lanjut Pak Coi yang juga Wakil Sekretaris NU Kabupaten Asahan , berharap kepada para siswa, agar kelak mereka menjadi pelopor pemersatu bangsa, dapat menjadi bagian dari solusi persoalan bangsa, dapat menjaga dan mengawal kedaulatan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, dan UUD 1945.

Generasi muda ini adalah harapan kita untuk memperkokoh kembali kesatuan indonesia, semoga para generasi muda ini sukses kedepannya"harap Pak Coi, 

(DS)

Post a Comment

Disqus