/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com
–  Kadin Kota Batam menggelar Rapat Pimpinan tahun 2018 yang digelar di Ballroom Hotell Western Premier Panbil, Muka Kuninmg Batam pada Kamis 12 April 2018.

Rapim ini dihadiri oleh seluruh anggota Kadin Kota Batam, Kadin Pusat dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Direktur Bandara Hang Nadim Batam,Wakil ketua bidang Organisasi keanggotaan, James Maryanus Simare- mare, Kepala Kantor Kementrian Agama,  Dr.H.Erizal Abdulah M.A, Direktur Pengembangan wilayah dan kawasan, Okto Riyaldi, Konsen Rindu Johor Bahru, Konsulat Jenderal, Haris Nugroho.

Rapim ini dipimpin oleh ketua Kadin kota Batam Jadi Rajagukguk, Dallam sambutannya ia mengatakan Rapim kali ini mengambil thema "optimalisasi peran Kadin Batam dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Batam,” sedangkan sub thema " pembangunan ekonomi Batam yang berkelanjutan "

Ia mengatakan bahwa Kadin Batam selalu mengoptimalkan peranannya sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Batam.

Ia mengatakan Kadin pada saat ini di posisi yang sangat benar dalam memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah dan pemerintah pusat dan dua duanya untuk membangun kota Batam.

“Kadin Kota Batam selalu bersinegi memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Batam kearah lebih baik. Kami berharap pada pemerintah kota Batam dan BP Batam untuk membenahi Batam agar lebih maju,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH.MH mengatakan saat ini DPRD Kota Batam lagi focus memperhatikan pedagang kaki lima (K5), untuk diharapkan BP Batam dan Pemko Batam harus bersinergi membantu pedagang K5.

“ Kami harap BP Batam membantu Pemko Batam menangani pedagang K5 dengan menyediakan lahan untuk dibangun pasar resmi,” katanya.

Ia mengatakan Pemko Batam harus memperhatikan pengusaha kecil agar dapat lebih produktif sehingga ekonomi Mikro di Batam dapat berkembang.

“Pemko Batam juga harus membantu dan memperhatikan UMKM dan mengalokasikan anggaran untuk memperhatikan pedagang K5,” katanya.

Pada kesempatan ini Ketua Kadin Kota Batam menandatangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan tentang sinergi penyelenggaraan program.

(IK/Lam)

Post a Comment

Disqus