/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Ribuan masyarakat Asahan mengikuti kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Djarot – Sihar yang digelar di lapangan PBSD Kabupaten Asahan Minggu 29 April 2018.

Ribuan massa ini bergerak bersama Relaka Passion Kolaborasi 007 Kabupaten Asahan untuk memeriahkan kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot – Sihar.

Korda Relaka Passion Kolaborasi 007 kabupaten Asahan Youthma All Qausha Aruan mengatakan mereka optimis calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 yang lebih  dikenal dengan sebutan DJOSS bisa optimis meraih 60 % suara pada Pilkada yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Youthma menyebutkan mereka akan bekerja sama dengan seluruh kader parta pendukung pasangan Djarot-Sihar yakni partai PDI Perjuangan dan PPP.

“Kami terus bekerja dan kami percaya target 60 persen suara di Kabupaten Asahan untuk pasangan nomor urut 2 dapat tercapai,” kata Korda Relaka Passion Kolaborasi 007 kabupaten Asahan Youthma All Qausha Aruan.

Youthma menjelaskan, Tim Pemenangan Relaka Passion Kolaborasi 007 Djarot - Sihar akan membentuk dan menurunkan ribuan relawan Relaka Passion Kolaborasi 007 untuk menyampaikan program pasangan nomor urut 2.

Relaka Pasion Kolaborasi 007 dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan program - program pasangan yang mereka jagokan kepada masyarakat mulai dari perkotaan hingga kepelosok perdesaan provinsi Sumut khususnya kabupaten Asahan .

"Sebelum mensosialisasikan program - program kerja pasangan Djarot - Sihar (DJOSS) mulai dari kota sampai kepelosok desa. Relaka Pasion Kolaborasi 007 terlebih dahulu akan diberikan pembekalan dan pemahaman dengan program DJOSS untuk Sumut Bersih, Transparan dan Akuntabel, "sebut youthma .

Nantinya para anggota Relaka Passion Kolaborasi 007 akan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memperkenalkan pasangan nomor urut 2 kepada masyarakat, sehingga Tim Relaka Passion Kolaborasi 007 akan dikenal militan dan gigih dalam memperkenalkan program kerja pasangan Djarot - Sihar kepada masyarakat Asahan hingga kepelosok desa, "ungkapnya .

Youthma juga menambahkan, Relaka Passion Kolaborasi 007 Asahan akan terus bekerjasama dengan para relawan dan simpatisan DJOSS untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Djarot - Sihar di Asahan .

“Kami berkeyakinan pasangan nomor urut 2 ini menang, karena dalam semua kegiatan sosialisasi oleh tim pemenangan dan relawan serta pertemuan pasangan calon dengan masyarakat mendapat respon di kalangan masyarakat Asahan yang menginginkan perubahan. Rakyat langsung jatuh hati dengan mereka. Inilah pemimpin harapan perubahan masa depan Provinsi Sumatera Utara yang bersih, Transparan dan akuntabel, "tambahnya .

(IK/gus)

Post a Comment

Disqus