/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dandim 0208/Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh didampingi Forkompimda Asahan, Batubara dan Tanjungbalai melepas ratusan peserta gerak jalan santai dalam rangka peringatan HUT TNI ke - 74, Minggu (13/10/2019) di depan kantor Kodim 0208 Asahan.

Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan HUT TNI ke - 74 tahun 2019. Kita berharap di usia yang ke - 74 tahun ini, TNI semakin dekat dan semakin dicintai rakyat. Kami unsur Forkopimda Asahan, Tanjungbalai dan Batubara berharap Kodim 0208 Asahan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan. "Dirgahayu TNI ke - 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat", ujar Surya.

Gerak jalan santai dimeriahkan Alfi KDI dan pengundian kupon lucky draw berhadiah 5 unit sepeda motor, 17 sepeda dan puluhan hadiah lainnya.

Tampak hadir Bupati Asahan, H Surya BSc, Bupati Batubara, M Zahir SH, Walikota Tanjungbalai, Syahrial SH, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Kapolres Tanjungbalai, Kapolres Batubara, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Danlanal TBA, PT Inalum, OPD, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Kisaran, Danramil dan ratusan masyarakat.(DS)

Post a Comment

Disqus