Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Rekapitulasi Sebaran Covid-19 di Asahan, Terkonfirmasi 12  Orang, Sembuh 15 Orang, Suspek 6 Orang


ASAHAN, Sumutrealita.com – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan pada tanggal 10 Juni 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.
 
Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Kamis (10/6/2021), mengatakan bahwa hari ini sebagaimana Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah suspek sebanyak 6 orang, konfirmasi 12 orang, sembuh 15  orang.

Dari data tersebut 15 warga yang sembuh dari Covid-19 itu, warga dari  kecamatan Kisaran Timur 1 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 1 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 3 orang, warga dari kecamatan dari Pulau Bandring 2 orang, warga dari kecamatan Simpang Empat 2 orang, warga dari kecamatan Rahuning 2 orang, warga dari kecamatan Rawang Panca Arga 1 orang, warga dari kecamatan Bandar Pasir Mandoge 3 orang.

Sedangkan 12 warga yang terkonfirmasi itu, warga dari kecamatan Bandar Pasir Mandoge 3 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 2 orang, warga dari kecamatan Bandar Pulau 2 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 1 orang, warga dari kecamatan Sei Dadap 1 orang, warga dari kecamatan Pulau Rakyat 1 orang , warga dari kecamatan Teluk Dalam 1 orang dan warga dari kecamatan kecamatan Kisaran  Timur 1 orang.

Adapun ke 6 orang yang suspek itu, dari kecamatan Sei Dadap 1 orang, kecamatan Aek Ledong 1 orang,  Kecamatan Air Batu 1 orang,  kecamatan Aek Kuasan 1 orang, kecamatan Aek Songsongan 1 orang.

Hidayat yang juga merupakan Juru bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan juga mengatakan bahwa dimana kemarin tanggal 9 Juni 2021 Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah Suspek sebanyak 6 orang , Konfirmasi  1 orang, Sembuh 14 orang dan tidak ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia

” Untuk Data hari ini warga Asahan yang meninggal dunia akibat Covid-19 tidak ada,” terang Hidayat.

Selain menyampaikan update data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebagai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang. (DS)

 


Post a Comment

Disqus