/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Kapolres Natuna Ajak Insan Pers Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 dan Membuat Berita Yang Aktual


NATUNA, Sumutrealita.com – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, mengajak insan Pers Natuna makan siang di Mapolres Natuna, guna  menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban,  Kamis (17/06/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK., M.Si, Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon, SE, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Kasat Intel Polres Natuna, Kasat Lantas Polres Natuna, Kasat Reskrim Polres Natuna, Kasat Narkoba Polres Natuna, Kasat Polairud Polres Natuna, Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna dan para awak media Natuna.

Selain menjalin silaturahmi, Kapolres Natuna berkesempatan memberikan sosialisasi terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan secara ketat guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih mewabah di Natuna.

Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Mapolres Natuna.

Dikatakannya, bahwa untuk Kabupaten Natuna sendiri pencapaian vaksinasi ini cukup Signifikan dimana masyarakat antusias dan menyambut baik pelaksanaan vaksinasi. Sesuai dengan hasil perhitungan, dipertengahan Juni 2021 ini sudah mencapai 25 persen.

“Harapan kami, semoga akhir Juni ini sesuai target Nasional tercapai 50 persen," jelas Kapolres Natuna.

"Diharapkan dengan kegiatan silahturahmi ini, awak media Natuna bersama Polres Natuna bisa bersinergi dengan baik guna memajukan Kabupaten Natuna dengan pemberitaan yang aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Kabupaten Natuna," jelasnya. (IK/Nard).

Post a Comment

Disqus