/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

 Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Titiek Sugiharti Surya didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik beserta pengurus mengikuti Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat secara Virtual Sisa Masa Bakti 2020-2024 di Rumah Dinas Bupati Asahan , Selasa (15/06/2021).

Dikesempatan ini Ketua Umum TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri yang telah berkenan melantik pengurus TP PKK Pusat Sisa Masa Bakti 2020-2024

Harapan saya dengan kepengurusan yang baru ini kita bisa terus dapat memperoleh bimbingan dari Menteri Dalam Negeri selaku Ketua Pembina, dimana tugas-tugas yang diberikan TP PKK selaras dengan program Pemerintah. Maka dari itu membutuhkan bimbingan dari Mendagri.

Kepada pengurus TP PKK Pusat sebelumnya Ny. Tri Tito Karnavian mengucapkan terima kasih karena telah banyak berjasa dalam melaksanakan program-program gerakan TP PKK.

Ny. Tri Tito Karnavian juga mengatakan TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah senantiasa harus mau dan mampu mensinergikan program-program yang telah di susun oleh kabinet indonesia maju.

Sementara Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada arahannya berharap kepada TP PKK khususnya pengurus TP PKK pusat yang baru dilantik saat ini dapat menggerakkan program-program TP PKK dan menggerakan organisasi TP PKK yang ada diderah-daerah sampai ketingkat level yang terkecil.

Mendagri juga mengatakan, untuk mencapai visi tersebut, maka yang paling utama TP PKK Pusat harus memliki konsep, tentang apa yang harus dikerjakan dalam rangka mencapai tujuan tersebut dengan menggerakkan jaringan TP PKK disemua daerah.

“Pengurus juga harus memiliki komitmen dan integritas yang baik untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas guna menjalankan roda organisasi,” ucap Tito.

Mengakhiri arahannya Tito berharap banyak kepada TP PKK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia akan mendukung penuh semua program-program positif yang disusun oleh TP PKK Pusat karena TP PKK Pusat merupakan mitra yang sangat penting bagi Kemendagri.(DS)

 

Post a Comment

Disqus