/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) serahkan bantuan berupa kain sarung, perlengkapan sekolah, alat tulis dan sembako kepada 60 Siswa/Siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Asahan.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Ketua BK3S Provsu yang juga Ketua TP PKK Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi secara simbolis  di dua tempat yang berbeda yakni Aula Melati Kantor Bupati Asahan dan Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Kisaran, Kamis (24/6/2021).

Saat dikonfirmasi, Ketua BK3S Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengatakan bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban dari siswa siswi yang berada di Kabupaten Asahan.

" Semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadi penyemangat bagi siswa siswi nantinya dalam mengikuti pembelajaran," harap Ny. Nawal.

Dikesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya mengucapkan terima kasih kepada Ketua BK3S Provsu yang telah memberikan bantuan kepada siswa siswi SD yang kurang mampu di Kabupaten Asahan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi penyemangat mereka dalam mengikuti pembelajaran nantinya.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh seluruh pengurus BK3S Provsu, Kepala Dinas Sosial Provsu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan dan Ketua Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Kisaran. (DS)

Post a Comment

Disqus