/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Rekapitulasi Sebaran Covid-19 di Asahan, Terkonfimasi 15 Orang, Sembuh 13 Orang, Suspek 2 Orang, Meninggal Dunia 2 Orang


ASAHAN, Sumutrealita.com – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan pada tanggal 14 Juni 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.
 
Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Senin (14/6/2021), mengatakan bahwa hari ini sebagaimana Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah suspek sebanyak 2 orang, warga terkonfirmasi 15 orang, pasien Covid-19 yang sembuh 13 orang, meninggal dunia 2 orang.

Dari data tersebut 13 orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu diantaranya, warga dari kecamatan Kisaran Timur 3 orang, warga dari kecamatan Pulau Bandring  3 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 2 orang, warga dari kecamatan Pulau Rakyat 1 orang,  warga dari kecamatan Air Joman 1 orang, warga dari kecamatan Meranti 1 orang, warga dari kecamatan Air Batu 1 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 1 orang.

Adapun ke 15 warga yang terkonfirmasi Covid-19 itu, warga dari kecamatan Kisaran Barat 5 orang, warga dari kecamatan Kisaran Timur 5 orang, warga dari kecamatan Bandar Pulau 2 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 2 orang, warga dari kecamatan Rahuning 1 orang.

Ke 2 orang yang suspek itu, warga dari kecamatan Kisaran Barat 1 orang dan warga dari kecamatan Kisaran Timur 1 orang

Sedangkan pasien Covid-19 yang meninggal dunia itu, warga dari kecamatan Kisaran Barat 2 orang

Hidayat yang juga merupakan Juru bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan juga mengatakan bahwa dimana kemarin tanggal 13 Juni 2021 Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah Suspek sebanyak 2 orang, Konfirmasi  6 orang, Sembuh 18 orang, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 1 orang.

Selain menyampaikan update data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebagai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang. (DS)



Post a Comment

Disqus