/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kelurahan Batu Kacang dan kelurahan Dabo Lama Diremikan Menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba


LINGGA, Sumutrealita.com – Polres Lingga meresmikan Kelurahan Batu Kacang dan kelurahan Dabo Lama menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kamis (24/6/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H,S.I.K,M.Si melalui Kasatres Narkoba Iptu Raja Vindo dalam kesempatan tersebut mengatakan peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba ini sebagai tindak lanjut perintah dari Kapolri sebagai upaya untuk menekan peredaran gelap narkotika, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Lingga 

“ Dengan dibentuknya kampung tangguh bersih anti narkoba ini, diharapkan mampu mencegah sebagai daya tangkal terhadap ancaman peredaran barang haram tersebut,” ucapnya.

Menurutnya masalah kejahatan peredaran narkoba ini merupakan kejadian yang sangat serius perlu disikapi dengan tepat pula, dengan melakukan berbagai upaya penanggulangan dan pencegahan bersama dengan memantapkan kerjasama dan kerja keras dengan semua lapisan masyarakat juga stakeholder.

Kegiatan dilanjutkan dengan  pengucapan ikrar bersama dan penandatanganan kesepakatan untuk bersama-sama menjaga wilayah Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Batu kacang dan kelurahan Dabo lama. Rangkaian acara diteruskan dengan pembagian  sembako serta masker kepada para Pengurus Kampung Tangguh Anti Narkoba.


(Humas)
 

Post a Comment

Disqus