/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tujuh Puluh Juta Rupiah raib di bawak kabur diduga perampok saat mobil sedang terparkir di jalan Diponegoro Kisaran tepatnya di depan Sekolah Diponegoro Kisaran pada siang hari.

" Mobil saya tinggal sebentar untuk menjemput belanjaan Istri di pasar, dan saat saya kembali ke mobil, saya melihat kaca mobil saya sudah pecah serta uang yang saya letakan di box tengah yang terbungkus pelastik sudah tidak ada," ujar Listiyo selaku korban saat di konfirmasi awak media di lokasi kejadian, Rabu (23/6/2021).


Lanjut Listiyo yang merupakan warga Kota Jakarta mengatakan bahwa jumlah uang yang hilang sebanyak 70 juta rupiah yang baru di ambil dari Bank BRI  dan kondisi uang di bungkus dalam pelastik yang di letakan di box tengah mobil.

" uang 70 juta itu baru saja kami ambil dari bank BRI dan kami belanjalah dulu ke pasar ini, fikir saya aman karena ada petugas Parkir maka mobil saya tinggal sebentar untuk menjemput belanjaan Istri saya, dan setelah saya kembali ke mobil, kaca mobil saya telah pecah dan uang yang ada di dalam box tengah juga telah hilang" ucap Listiyo.


Pantauan awak media di lokasi, tampak sebuah mobil dengan nopol BK 1196 VP dengan kondisi kaca mobil sebelah kanan sudah pecah dan kaca tersebut telah jatuh ke tanah, serta petugas dari Polsek Kota Kisaran sedang mengintrogasi petugas Parkir sembari melakukan Penyelidikan di lokasi kejadian. (DS)

Post a Comment

Disqus