/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya memberikan pemahaman kepada para Kader TP PKK Desa Taman Sari dan masyarakat Desa Taman Sari tentang tamanan toga dan cara pengembangannya, TP PKK Kabupaten Asahan menggelar acara sosialisasi tentang tanaman toga dan cara pengembangannya, Selasa (29/6/2021) yang dilaksanakan di dusun III Desa Taman Sari, Kecamatan Pulau Bandring.

Acara ini langsung dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya dan juga tampak dihadiri Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Pulau Bandring, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa Taman Sari, Ketua TP PKK Desa Taman Sari, masyarakat Desa Taman Sari dan tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Ny. Titiek Sugiarti mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan selain untuk memberikan pemahaman kepada para kader PKK juga untuk mempersiapkan masyarakat Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

" Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini kita dapat memberikan yang terbaik dan memenangkan lomba hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara, tetapi harus sesuai dengan kenyataan, tanpa adanya rekayasa," harap Titiek Sugiarti

Lanjut Titiek Sugiarti mengatakan bahwa kita harus membuat dan berusaha semaksimal mungkin  sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai. Dan beliau mengatakan, dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan sangat dibutuhkan dalam mensukseskan hal ini.

Diakhir pidatonya, Titiek Sugiarti mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Taman Sari dan Camat Kecamatan Pulau Bandring yang telah mendukung TP PKK Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus memberikan bantuan secara sombolis kepada Ketua TP PKK Desa Taman Sari dan masyarakat berupa bibit sayuran, ternak dan bantuan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus