Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dengan maksud dan tujuan untuk menjamin silahturahmi sekaligus menyampaikan rencana Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, Pengurus Majelis Daerah  KAHMI Asahan melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Audiensi ini langsung diterima oleh Bupati Asahan, H Surya BSc dan di dampingi oleh Asisten Administrasi Pembangunan Khaidir Afrin, SE, Kepala Bappeda, Kakan Kesbangpol, Kadis Kominfo yang diwakili Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan, Kamis (17/6/2021).

Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Asahan zulkifli Siagian, ST menyampaiakan bahwa MD KAHMI Kabupaten Asahan berencana akan melaksanakan Musda ke IV pada tanggal 18 - 19 Juni 2021.

" Semoga Bupati Asahan beserta para Pejabat Asahan dapat menghadiri Pembukaan Musda MD KAHMI Kabupaten Asahan nantinya," harap Zulkifli.

Zulkifli juga menyampaikan bahwa selain menyampaikan pelaksanaan Musda, kehadiran kami disini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan Pemkab Asahan, agar program KAHMI dapat bersinergi dengan program pemerintah Kabuoaten Asahan, sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud demi kemaslahatan umat.

Senada dengan Ketua MD KAHMI Irwansyah Siagian juga menyampaikan harapannnya kedepan agar MD KAHMI Kabupaten Asahan bisa menjalin Komunikasi yang baik seperti yang sudah berjalan selama ini, Kesemuanya ini dimaksudkan untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Asahan.

“ Kami siap bersinergi dan mendukung Program Pembangunan yang telah direncanakan sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan” Ucapnya Irwansyah.

Sementara itu, Bupati Asahan dalam pertemuan ini mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah disampaiakan dan berharap agar pelaksanaan Musda MD KAHMI Kabupaten Asahan dapat berlangsung sukses nantinya.

Bupati Asahan juga mengajak Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) turut menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Asahan, Sebab pembangunan memerlukan sinergi dari berbagai pihak, karena pada prinsipnya Pemkab Asahan selalu terbuka dalam menerima masukan dan saran yang Konstruktif demi Kemajuan Kabupaten Asahan.
 
"Untuk membangun Kabupaten Asahan  ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama, karena tanpa  partisipasi dari seluruh elemen masyarakat  saya tidak bisa berbuat apa apa, karena itu kita selalu terbuka dalam menerima masukan dari semua pihak yang muaranya untuk kemajuan Kabupaten Asahan agar Visi Misi Kabupaten Asahan juga dapat terwujud," ujar Bupati Asahan.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan agar KAHMI dapat menyumbangkan pemikiran dalam memajukan Kabupaten Asahan, dan KAHMI juga diharapkan bisa bersinergi dengan  program-program yang telah direncanakan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

“Konkretnya, KAHMI bisa mendukung pembangunan dalam bentuk pemikiran tokoh-tokohnya. Sebab gagasan yang kreatif dan inovasi juga diperlukan dalam pembangunan yang tujuannya menyejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan yang kita cintai ini,” ucap Bupati Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus