/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Rekapitulasi Sebaran Covid-19 di Asahan, Sembuh 19 Orang, Suspek 7 Orang, Meninggal Dunia 2 Orang

ASAHAN, Sumutrealita.com – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan pada tanggal 12 Juni 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.
 
Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Sabtu  (12/6/2021), mengatakan bahwa hari ini sebagaimana Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah suspek sebanyak 7 orang, konfirmasi tidak ada, pasien Covid-19 yang sembuh 19 orang, meninggal dunia 2 orang.

Dari data tersebut 19 orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu diantaranya, warga dari kecamatan Pulau Bandring 1 orang, warga dari kecamatan Simpang Empat 1 orang, warga dari kecamatan Aek Songsongan 13 orang, warga dari kecamatan Kisaran Timur 4 orang.

Adapun ke 7 orang yang suspek itu, warga dari kecamatan Kisaran Timur 1 orang, warga dari Kecamatan Pulo Bandring 1 orang, warga dari kecamatan Air Joman 1 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 1 orang, warga dari kecamatan Meranti 1 orang, warga dari kecamatan Aek Kuasan 1 orang, warga dari kecamatan Pulau Rakyat 1 orang.

Sedangkan dua warga pasien Covid-19 yang meninggal dunia itu, warga dari kecamatan Bandar Pulau 1 orang dan warga dari kecamatan Teluk Dalam 1 orang.

Hidayat yang juga merupakan Juru bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan juga mengatakan bahwa dimana kemarin tanggal 11 Juni 2021 Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah Suspek sebanyak 8 orang, Konfirmasi  30 orang, Sembuh tidak ada, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 3 orang.

Selain menyampaikan update data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebagai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang. (DS)

 


Post a Comment

Disqus