/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Kementerian Agama Kabupaten Asahan melaksanakan pemilihan Pilihan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS teladan tingkat Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di aula Kemenag Asahan pada tanggal 7 Juni 2021.

Dalam penilaian Penyuluh Teladan Tingkat Kabupaten sendiri melalui tiga tahap, pertama mengirimkan video pendek yang menggambarkan tentang kegiatan penyuluhan disertai keterangan lokasi hingga out put dari program penyuluhan, Kedua, para juara di tingkat Kabupaten tersebut mengirimkan berkas presentasi dan portofolio kepada panitia,serta yamg ketiga, para finalis menyampaikan presentasi dihadapan dewan juri.

Dari hasil penilaian tersebut Ustad H Raja Dedi Hermansyah Penyuluh Agama Islam Non PNS dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Kisaran Timur  ditetapkan sebagai juara pertama yang mana pengumumannya diumumkan pada, Jum'at (12/6/2021).

" Syukur Alhamdulillah, saya selaku Penyuluh Agama Islam Non PNS dari Kecamatan Kisaran Timur dipercaya sebagai pemenang juara pertama ," ucap Ustadz Raja Dedi Hermansyah, Sabtu (13/6/2021).


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan , DR H. Hayatsyah, M. Pd menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh Penyuluh Agama Islam Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan yang berhasil meraih juara pertama di tingkat Kabupaten, dan akan dilajutkan ke Provinsi Sumatera Utara.

" Semoga Penyuluh Agama di Lingkungan Kemenag Asahan dapat menyampaikan pesan pembangunan dengan bahasa dan pendekatan keagamaan kepada Masyarakat, serta bisa menjadi fasilitator, dinamisator dan katalisator, sehingga wajib hukumnya memiliki target dan sasaran dakwah dan juga dapat membuka inovasi-inovasi baru dalam menyampaikan penyuluhan di tengah-tengah masyarakat ."harap DR H. Hayatsyah,

Sementara itu, Kasi Syariah, Samsul juga memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua Penyuluh Agama Islam  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan yang telah mensukseskan acara pemilihan  Penyuluh Teladan Kementerian Agama Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus