/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75,  Kapolsek Daik Lingga Memimpin Bhakti Sosial Yang Digelar Bersama Masyarakat



LINGGA, Sumutrealita.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,  Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan Bakti sosial / Gotong Royong secara serentak bersama masyarakat, Jumat (25/06/2021).
Pelaksanaan Goro itu dimulai dari pukul 08.00 WIB di Mushala Al-Falah Kp. Bugis Daik Lingga bersama masyarakat setempat.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris, S.E., Sy., M.H. dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Daik Lingga serta masyarakat setempat.

Ia menambahkan, kegiatan Bhakti sosial/gotong royong ini adalah bentuk transformasi Polri yang presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Ketua Masjid Al-Falah Kampung Bugis Firdaus kepada wartawan menyampaikan, sangat mengapresiasi gerakan bakti sosial gotong royong bersama masyarakat yang dilakukan jajaran Polres Lingga khususnya Polsek Daik Lingga.

"Namun pun begitu, Firdaus berharap, apa yang dilakukan Polsek Daik Lingga selanjutnya bisa dilakukan masyarakat untuk pelaksanaan gotong royong untuk membersihkan di lingkungan masing-masing,"pungkas Firdaus.(Ri)


Post a Comment

Disqus