/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ardiwinata Apresiasi Antusias Warga Perumahan Puri Malaka Mengikuti Vaksinasi Covid-19


BATAM, Sumutrealita.com -  Ratusan warga Puri Malaka antusias ikut vaksinasi, Sabtu (26/6/2021). Pelaksanaan vaksinasi tersebut didukung Puskesmas Tiban Baru dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik vaksinasi yang menjadi program pemerintah,” ujar Kepala Disbudpar Batam sekaligus tokoh masyarakat Puri Malaka, Ardiwinata.

Ardi mengatakan, setelah mendapat vaksin, warga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan 5M; memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Meski sudah divaksin, jangan abaikan protokol kesehatan. Vaksinasi ini untuk meningkatkan imun tubuh, harapan kita agar warga bisa terlindungi dari Covid-19,” katanya.

Selama pelaksanaan vaksinasi di Fasum RT 02 RW 09 Perumahan Puri Malaka itu, tetap menerapkan protokol kesehatan dan petugas mampu menjalankan vaksinasi dengan tertib dan aman.

“Semua berjalan baik dan sesuai prosedur, kita berkolaborasi dengan semua pihak demi menyukseskan vaksinasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Irtati mengapresiasi pemerintah yang terus menggencarkan vaksinasi. Bahkan, pelayanan vaksinasi tersebut dengan mudah dijangkau masyarakat hingga ke perumahan-perumahan.

“Terima kasih, semoga dengan upaya pemerintah ini bisa melindungi warga dan mampu meningkatkan imun tubuh warganya dalam menghadapi Covid-19,” kata dia.

Sebelumnya, Camat Sekupang, Arman, meninjau langsung vaksinasi tersebut. Di kesempatan itu, Camat meminta warga tetap tertib dan mengikuti prosedur dari petugas agar tetap antre.

“Tadi kita siapkan 500 dosis vaksin. Kalau kurang nanti kita upayakan tambah lagi,” katanya.

Ikut mendukung vaksinasi itu, Lurah Tiban Baru, Rahmat, Posyandu setempat, RT dan RW, Lurah Tiban Baru, Satpol PP, hingga TNI dan Polri. (MCB)

Post a Comment

Disqus