/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Surya Sahputra mengikuti tes urine Narkoba sebagai salah satu persyaratan maju menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Panca Sila (PAC PP) Kecamatan Sei Dadap, yang dilaksanakan oleh MPC PP Kabupaten Asahan, Minggu (27/6/2021) di Kantor MPC PP setempat.

Lanjut Surya Sahputra mengatakan bahwa tes urine yang dilakukanya untuk memenuhi syarat sebagai Calon Ketua PAC PP Kecamatan yang telah menjadi ketentuan mekanisme Organisasi Pemuda Pancasila.

" Alhamdulillah , saya telah memenuhi syarat dan juga melakukan tes urine Narkoba yang dites langsung oleh pihak BNN Kabupaten Asahan," ujar Surya.


Surya yang juga merupakan demisioner dari Ketua PAC PP Kecamatan Sei Dadap periode 2017-2020 juga mengatakan bahwa dirinya siap maju kembali sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Sei Dadap periode 2020-2023.

" Saya siap maju kembali untuk membesarkan PAC PP Di Kecamatan Sei Dadap, karena PP bagi saya merupakan organisasi yang harus dicintai oleh seluruh Pemuda-Pemudi di Negeri ini, Panca Sila Abadi," tegas Surya. (DS)




Post a Comment

Disqus