/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Program Fantrib Dilaksanakan di Kabupaten Lingga, M Nizar Apresiasi Pihak-Pihak Yang Terlibat


LINGGA, Sumutrealita.com – Bupati Lingga M Nizar mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam program Famtrip yang telah hadir di kabupaten Lingga untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Lingga khususnya  wisata sejarah religi yang memang cukup banyak.yang bisa di promosikan serta di perkenalkan kepada pihak luar.

Hal itu disampaikan Bupati Lingga saat menggelar pertemuan dengan Perwakilan Dinas Pariwisata provinsi Kepri yang menggandeng beberapa media dan influencer pada Rabu (16/06/2021) siang di Gedung Daerah Daik Lingga.

Pertemuan tersebut membahas program Famtrip yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga beberapa hari kedepan sebagai program promosi Pariwisata, khususnya di Kabupaten Lingga.
Sebelumnya, Plt kepala Dinas Pariwisata kabupaten Lingga M.Kadir melalui sekretarisnya Zainal Abidin juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pariwisata provinsi Kepri yang telah memberikan atensi terhadap Pariwisata di Kabupaten Lingga.

Terlebih lagi sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, sedikit banyak juga sangat berdampak kepada pariwisata di Kabupaten Lingga. Bahkan demi menekan angka penyebaran Covid-19, pemerintah kabupaten Lingga mengambil langkah untuk menutup seluruh tempat wisata sesuai arahan dari presiden.

"Pada prinsipnya, kami dari Dinas pariwisata kabupaten Lingga mendukung upaya Pemprov Kepri, berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata serta menggandeng media nasional, Influencer  dan selebgram untuk mempromosikan pariwisata kabupaten lingga.Tanpa bantuan dari kawan-kawan kita ini,kita tidak bisa berbuat banyak,"ujarnya

Namun demikian ia mengungkapkan program-program pariwisata tidak sepenuhnya mengalami mati suri. Masih ada program pariwisata  lain yang bisa diandalkan saat masa pandemi seperti saat ini yakni program pariwisata minat khususnya yang mengedepankan kedekatan dengan alam, tanpa harus berada dalam kerumunan seperti wisata memancing dan berburu.

Memasuki hari kedua, para  peserta program Famtrip yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari ini akan mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti, air terjun Resun, Raplika istana Damnah, pulau Mepar, wisata Hutan Bakau di Pancur dan pulau Beban.

(Red)


Post a Comment

Disqus