/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pastikan Vaksinasi Jangkau Pulau Terlaksana, Kapolda Kepri Berkunjung ke Kabupaten Lingga



LINGGA, Sumutrealita.com  - Kapolda Kepri Irjen Pol. DR.Aris Budiman, M.Si bersama NY. Sinche Aris Budiman beserta Staff dan Bhayangkari Polda Kepri berkunjung ke kabupaten Lingga dalam rangka Vaksinasi Jangkau Pulau (NASI KAPAU).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman  S.H, S.I.K, M.Si bersama NY. Tricia Arief Robby Rachman, Forkopimda, Tomas, PJU Polres Lingga dan Bhayangkari Polres Lingga menyambut hangat kedatangan Kapolda Kepri bersama rombongan di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Minggu(13/06/2021) sore.

“Rencana kegiatan kunjungan Kapolda Kepri di kabupaten Lingga dalam rangka Peninjauan Vaksinasi massal di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021,” kata Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman

Dikatakannya, setelah melakukan Peninjauan Vaksinasi massal di Mapolres Lingga dilanjutkan Peninjauan Pos PPKM   dan Lokasi Karantina terpadu di Implasmen Dabo Singkep serta Peninjauan Vaksinasi Jangkau Pulau (NASI KAPAU) di Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Lingga bahwa kegiatan Kapolda Kepri untuk melakukan peninjauan  NASI KAPAU untuk memastikan kegiatan Vaksinasi Massal dilaksanakan terhadap masyarakat yang ada di Pulau-Pulau khususnya di Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.

"Selain melakukan Peninjauan NASI KAPAU juga,  menghadiri kegiatan Pembukaan TMMD ke 111 tahun 2021di Gedung Nasional Dabo Singkep dan dilanjutkan Peninjauan Vaksinasi massal di Gedung Nasional Dabo Singkep serta Peninjauan lokasi TMMD ke 111 tahun 2021 di Desa Maroktua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga," tutur Kapolres.

(Hms)

Post a Comment

Disqus