Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

PAC PBB Rantau Utara Melayat Kerumah Duka Boru Hutagaol


LABUHANBATU Sumutrealita.com
- Pengurus Pimpinab Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rantau Utara  yang di pimpin Maringan Simanjuntak turut melayat kerumah duka almaruhumah boru Hutagaol di Jalan Pelita Kamis (3/5/2021) kelurahan Siringo-Ringo Kecamatan Rantau Utara.

Dalam kegiatan melayat kediaman di rumah duka , boru Hutagaol, PAC PBB Rantau Utara turut serta didampingi  Pengurus Sri kandi yang akan berpartisipasi dan memberikan bantuan  kepada keluarga yang ditinggalkan almahumah.

Dalam sambutan di rumah duka,  Wakil Ketua  PAC Pemuda Batak Bersatu  Joni  F, Lumban Tobing mengatakan kehadiran pengurus PBB  disini, untuk  menyampaikan  turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga keluarga  tabah dan kuat menghapi musibah ini,  dan segalah amal  dan ibadah almaruhumah dapat di terima Tuhan Yang Maha kuasa.

“ Dalam kesempatan ini, kami PBB juga memberikan bantuan uang duka kepada keluarga yang akan memberikan pengawalan almaruhumah sampai ke tempat pekuburan,”  jelas Tobing.

Lebih lanjut Maringan Simanjuntak menyampaikan bahwa Organisasi Masyarakat (Ormas) PBB datang kerumah duka  untuk menyampaikan turut mengucapkan belangsungkawa dimana PBB dapat berpadipasi dan  bermanfaat sama masyarakat  dalam suasana adanya kemalangan dan tanpa melihat  agama, identitas,  dan latar belakangnya, yang penting suku batak dan pada  prinsipnya PBB berpengang teguh pada kepedukian, toleransi, solidaritas, dan kegotong royong.
Dari pihak anak keluarga yang berduka   mengucapkan , terima kasih  yang sebesar besarnya kepada PBB atas bantuan yang di berikan  kepada kami, semoga PBB semakin harum  namanya dan bermanfaat bagi semua orang. (bs)

Post a Comment

Disqus