/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

23 Delegasi Negara Akan Mengikuti Kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam


BATAM, Sumutrealita.com -  Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyambut baik rencana kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam. Rencananya akan diselenggarakan pada 23 dan 24 Juni 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad usai menerima kunjungan Kasubdit Athandikzin Ditkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Kolonel Muhammad Irawadi, Kasi Perizinan Tamu Asing Ditkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Letkol Intan, serta Analis Data dan pengolah Athandikzin Ditkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Mayor Anjani.

"Kami tentu sangat menyambut baik rencana kegiatan ini," kata Amsakar, Rabu (2/6/2021).

Dijelaskannya bahwa pada tanggal 23 Juni 2021 akan melakukan kunjungan ke Industri. Khususnya industri perkapalan yang mendukung peralatan pertahanan dan keamanan, dan malamnya akan ada jamuan dari Pemko Batam.

"Sedangkan tanggal 24 Juni 2021 akan dilaksanakan joint sailing bersama Bakamla," katanya.

Amsakar berharap jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Batam dapat segera turun dan tingkat kesembuhan meningkat. Sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Karena itu pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir.

"Sebab kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh 23 delegasi dari negara-negara tetangga," ujarnya. (MCB)

Post a Comment

Disqus