Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka Harkamtibmas 01 Desember 2021 Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. menginstruksikan jajarannya untuk memastikan keamanan di wilayah masing-masing.

Pos Komando Utama (Poskout) sebagai salah satu Fasilitas Kodalops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC yang berada di Jalan Trans Papua, Dusun Dawa Kampung Pund Distrik Waris Kabupaten Keerom ikut serta melaksanakan Giat Razia Gabungan Polsek Waris, Polsubsektor Banda, Satgas Belukar BKO Polsek Waris dan Koramil 1701/04 Waris pada hari Selasa, 30/11/21.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. melalui grup WhatsApp media Humas Yonif 126/KC, Kamis (2/12/2021).


Masih disampaikan Danyonif bahwa Giat Razia tersebut dipimpin oleh Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Mayor Inf Wahidin Sobar, S.sos., diikuti oleh 45 orang Personel gabungan TNI-Polri di Kampung Pund Distrik Waris.

Adapun tujuan dilaksanakannya Giat Razia kali ini adalah dalam rangka menjaga keamanan di Distrik Waris dan meningkatkan Sinergitas TNI/POLRI dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing di wilayah perbatasan.(DS)

Post a Comment

Disqus