Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bantu Penanganan Covid-19,  Pemko Batam Apresiasi Kader Posyandu dan Kelurahan
Sekdako Batam Secara Simbiolis Memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada Kader Posyandu di Hall Futsal SP Plaza, Sagulung, Selasa (8/12/2021)  (Fhoto : Ist) 

BATAM, Sumutrealita.com – Bertempat di Hall Futsal SP Plaza, Sagulung, Batam, puluhan kader Posyandu se Kecamatan Sagulung menghadiri  kegiatan silaturahmi dengan Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam pada Selasa (8/12/2021) 

Dalam kesempatan itu, Walikota Batam H Muhammad Rudi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menyampaikan apresiasi kepada kader-kader Posyandu dan Kelurahan di Batam yang telah membantu penanganan Covid-19.

"Pertama saya sampaikan permohonan maaf, seharusnya Pak Wali (Muhammad Rudi) hadir dalam kegiatan ini, namun mengingat jadwal beliau sangat padat, sehingga meminta saya untuk mewakii," kata Jefridin, 

Apresiasi itu disampaikannya lantaran selama ini keder Posyandu dan juga Kelurahan telah membantu Pemko Batam dalam penanganan Covid-19, sehingga akhirnya saat ini dapat terus melandai. Tanpa ada dukungan itu tentu akan sulit bagi pemerintah dalam menangani Covid-19.

"Tapi kita harus ingat bahwa Covid-19 belum berakhir, karena itu terus bantu kami, ingatkan masyarakat patuhi selalu protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, Jefridin juga menyampaikan bahwa meskipun kondisi keuangan Pemko Batam turut terdampak karena adanya pandemi Covid-19, pihaknya memastikan bahwa insentif kader Posyandu dan Kelurahan akan tetap diberikan.

Hal ini menurutnya memang menjadi prioritas utama Wali Kota Batam untuk tetap memberikan insentif kepada RT/RW, Kader Posyandu, Mubaligh dan lainnya.

"Tahun lalu besarnya Rp250 ribu, tahun ini alhamdulillah ada kenaikan Rp50 ribu jadi Rp300 ribu. (Mc)


Post a Comment

Disqus