Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Polsek Kota Kisaran Polres Asahan bersama tim relawan Kecamatan Kisaran Timur melaksanakan Vaksinasi malam hari dan gerak massa dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Kamis (16/12/2021) pukul 20.30 wib.

Pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Jalan Bakti Gg Rahma Lingkungan IX, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dihadiri Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, M.H, Camat Kisaran Timur A. Syaiful P.Pasaribu, S.AP.MM, Kanit Binmas Polsek Kota, Lurah Teladan, Ka Puskesmas Gambir Baru, serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, M.H mengatakan pelaksanaan vaksinasi malam hari yang melibatkan tenaga Vaksinator Tim Relawan Kecamatan Kisaran Timur dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga.

"Tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,"kata Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, M.H, Jumat (17/12/2021).

Untuk hasil yang dicapai pada vaksinasi malam hari, Kapolsek menyebutkan sebanyak 8 orang diberikan suntik vaksin dosis I dan 2 orang diberikan vaksin dosis II.

"Kepada warga yang telah divaksin, kami menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"tutup Kapolsek.(DS)

Post a Comment

Disqus