/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Buka Restoran Marinara's Pizza, Amsakar Minta Pelaku Usaha Selalu Mematuhi Prokes
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Restoran Marinara's Pizza di Batam Centre, Jumat (17/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Sumutrealita.com   - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meminta setiap pelaku usaha agar dalam menjalan bisnisnya selalu  mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan menyediakan fasilitas pencegahan Covid-19.

"Saat ini, kasus Covid-19 di Batam masih ada dua pasien. Untuk mencegah penularan Covid-19 wajib menerapkan protokol kesehatan," kata  Amsakar saat membuka restoran Marinara's Pizza di Batam Centre, Jumat (17/12/2021).

Amsakar mengatakan bahwa dirinya optimis jika semua pihak bergerak melawan Covid-19 ini di awal tahun nanti Covid-19 akan selesai dan dunia pariwisata akan kembali menggeliat.

"Tiga hari lalu, Batam sempat sudah zona hijau, tapi sekarang masih ada dua kasus lagi. Semoga awal tahun nanti Covid-19 sudah selesai," katanya.

Dikesempatan itu, Amsakar juga mengapresiasi Marinara's Pizza yang memiliki beberapa menu yang disajikan, salah satunya pizza rendang, memadukan cita rasa Italia dan nusantara.

"Ini ide yang bagus, semoga mampu mempresentasikan cita rasa nusantara kepada penikmat pizza," katanya
Ia menyebut pihaknya mendorong berkembangnya wisata kuliner menyambut kemajuan pariwisata Batam. Batam terus berbenah khususnya di sektor pariwisata dengan membangun infrastruktur hingga menciptakan destinasi-destinasi pariwisata.

“ Kami sangat mendukung banyak bermunculan restoran dan kuliner-kuliner baru di Batam,” kata Amsakar. (Mc)

 

Post a Comment

Disqus