Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH beserta personil Polwan Polres Asahan melakukan anjangsana di UPT Lansia Simpang Empat, Rabu 22 Desember 2021 pukul 12.30 wib 

Kegiatan anjangsana yang turut dihadiri Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, Danramil Simpang Empat Kapten Endar Siregar, Kepala UPT lansia Kisaran-Rantau Prapat, Kepala Puskesmas Simpang Empat dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Dalam sambutannya, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan kehadiran dirinya bersama personil dalam rangka memeriahkan hari ibu yang jatuh pada hari ini.

"Tidak terasa akhir tahun 2021 sudah menyapa dengan hingar bingarnya. Pada bulan Desember ini kita bersyukur bisa berjumpa dengan momentum hari ibu yang mana diperingati tanggal 22 Desember sejak tahun 1938. Berkisar tentang ibu atau mama kiranya sungguh ada catatan yang penuh dan tidak bakal bisa kita ungkap semuanya terutama kebaikan seorang ibu. Disini kami juga ada membawa sembako, kiranya ibu ibu rela dan ikhlas menerimanya,"ujar Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Sementara Ketua UPT dalam  sambutannya merasa bahagia dan sangat berterima kasih atas kedatangan ibu ibu ke UPT Lansia simpang empat dalam rangka hari ibu.

"Kami sebelumnya meminta maaf atas penerimaan kami ini dengan situasi sekarang berhubung sedang ada perehaban. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT,"ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sembako oleh Ibu Waka Polres Asahan kepada perwakilan UPT Lansia dalam hal ini diterima oleh Ketua UPT Lansia Kisaran Rantau Prapat yang kemudian memotong Nasi Tumpeng oleh Ibu Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH untuk diberikan kepada Lansia.(DS)

Post a Comment

Disqus